Kesehatan dan Asuransi

Pengertian kesehatan adalah sejahteranya seseorang dari segi badan atau fisik, mental, dan sosial sehingga ia dapat hidup dengan sejahtera baik di lingkungan sosial maupun secara ekonomis. Dari pengertian kesehatan secara umum tersebut yang dinamakan orang sehat, bukan hanya dari fisiknya saja tetapi juga harus dari mentalnya.

Banyak orang yang belum menyadari pentingnya kesehatan bagi manusia. Belum menyadari bahwa kesehatan merupakan sesuatu yang mahal. Bahkan, bisa jadi lebih mahal dari apa yang kita miliki dalam bentuk harta. Rumah, mobil, perhiasan, gadget, dan lain-lain masih bisa dinilai. Tapi kesehatan, sangat susah untuk bisa menilainya.

Bagaimana kita bisa menghargai anugerah dari kesehatan yang sudah diberikan sang pencipta itu? Tak ada jalan lain, tentu dengan menjaganya sebaik mungkin.

Hasil survei The Global Medical Trend Survey Report oleh Tower Watson menyebutkan, biaya kesehatan di Indonesia meningkat sebanyak 11,5 persen dari tahun 2011 hingga 2012.

Kemudian pada 2012 hingga 2013, biaya kesehatan melonjak menjadi 12,5 persen. Luar biasanya, peningkatan angka persentase tersebut ternyata lebih tinggi dari inflasi yang hanya 4,3 persen pada tahun 2012 dan 8,4 persen pada 2013 (data Badan Pusat Statistik).

Melihat tingginya biaya kesehatan di atas harusnya kita mulai berfikir untuk mengalihkan risiko yang mungkin terjadi kepada kita ataupun keluarga di masa depan. Pengalihan risiko tersebut bisa jadi adalah dengan memberikan perlindungan menyeluruh bagi kita dan keluarga.

Memberikan perlindungan menyeluruh berupa asuransi bisa menjadi cara lain mewujudkan rasa cinta kita kepada keluarga. AXA  AXA punya beragam produk asuransi yang dapat membantu kita mewujudkan rasa cinta tersebut kepada keluarga saat mereka sakit dan harus dirawat inap.




Anda menginginkan Santunan kesehatan ketika Anda dan Keluarga dirawat di Rumah Sakit..
Ikutilah Maestro Hospital Plan Sekarang

kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada
 
SEGERA.. call-sms
0821-3812-5031
marketingaxa@gmail.com
BBM 7E81706E  WhatsApp 08562863962